Ayu Ting Ting Beri Ucapan Manis di Hari Ulang Tahun Boy William

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Presenter ternama Tanah Air, Boy William tengah merayakan hari ulang tahunnya yang ke-32 pada hari Selasa, 17 Oktober 2023. Pada momen tahunan hari jadinya itu, Boy mendapatkan banyak ucapan dan do'a terbaik dari orang-orang dekatnya serta warganet khususnya para penggemarnya.

Akhinya Nasabah BNI Dapat Saldo DANA Gratis Rp1 Juta, Selamat ya!

Di antara banyaknya ucapan selamat yang diterima Boy, salah satunya datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Seperti yang sudah diketahui, Ayu dan Boy memang sudah lama dikabarkan memiliki kedekatan.

Ayu bahkan mengunggah ucapan selamat ulang tahun untuk Boy ke feed Instagram pribadinya. Ayu mengunggah dua slide foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Boy. Pertama menampilkan keduanya tengah berfoto selfie, kedua adalah foto kebersamaan Ayu dengan Boy serta putri Ayu, Bilqis.

Selamat! Anda Berhak Mendatkan Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu, Ikuti Langkah-langkah Ini

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Ayu memberi ucapan selamat ulang tahun, tidak lupa disertai doa terbaik. Ayu berharap, Boy selalu diberi kesehatan, kesuksesan, rezeki yang melimpah, selalu bahagia, dan yang terbaik lainnya.

"Happy birthday @boywilliam17. sehat trs, panjang umur, banyak rezeki, bahagia selalu n smg apa yg dinginkan semua trkabul y amin....doa terbaik pokoknya, Iuv n gbu," tulis Ayu Ting Ting dikutip VIVA, Rabu, 18 Oktober 2023.

Anda Dapat Saldo DANA 2,7 Juta, Cek Rekening Secara Berkala

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Viva.co.id

Unggahan Ayu itu langsung mendapat respons dari Boy William yang tampak memberi komentar. Boy mengucapkan terima kasih kepada Ayu lengkap dengan emoji cium.

Halaman Selanjutnya
img_title