Pasca Vadel Badjideh Dipenjara, Lolly Unggah Foto Bucin Minta Dicium

Loly
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung - Kekasih pujaan hati Lolly, Vadel Badjideh baru-baru ini diamankan pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan buntut kasus penganiayaan. Vadel pun dikenal selama ini oleh warganet sebagai konten kreator yang khusus membuat video tentang dance atau menari. 

Klaim Saldo DANA Kaget dari Pemerintah Rp600 Ribu Hari Ini Senin 13 Mei 2024

Vadel diamankan oleh pihak kepolisian di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan pada 13 Oktober 2023. Korban penganiayaan itu berinisial A yang merupakan anggota Babinsa TNI Jakarta Selatan.

Tidak sendiri, Vadel diamankan dengan dua orang lainnya, MBB atau Martin dan BNB atau Bintang. Di tengah-tengah berita terkait Vadel yang diamankan pihak kepolisian, Lolly mengunggah video lawas ke Instagram story yang menampilkan dirinya tengah melakukan video call dengan Vadel.

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

Lolly video call dengan Vadel Badjideh

Photo :
  • Viva.co.id

Diketahui, selama ini Vadel dan Lolly melakukan hubungan jarak jauh atau LDR, Vadel ada di Indonesia, sementara Lolly ada di Inggris. Dalam video itu, Lolly terlihat bucin meminta cium virtual dari Vadel saat melakukan video call itu. Vadel awalnya tampak malu-malu saat diminta cium oleh Loly. Ia terlihat tertawa.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

"Cium," kata Lolly kepada Vadel dikutip VIVA, Selasa, 17 Oktober 2023.

"Idih apaan sih," kata Vadel lalu tertawa.

Halaman Selanjutnya
img_title