Rumah Tangganya Diterpa Isu Miring, Momen Canggung Ammar Zoni Bertemu dengan Irish Bella

Ammar Zoni
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Kabar tentang pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni mengindikasikan bahwa hubungan mereka sedang mengalami ketegangan dan mereka tidak tinggal satu atap lagi. Tidak mengherankan, pertemuan pasangan suami istri ini menjadi sorotan karena sikap mereka yang tidak biasa dan terlihat canggung. Bagaimana potret pertemuan mereka?

Epy Kusnandar Pemeran Kang Mus Preman Pensiun Konsumsi Narkoba, Polisi Ungkap Hal Mengejutkan

Kasus narkoba yang melibatkan Ammar Zoni dikabarkan menjadi penyebab masalah dalam rumah tangga mereka. Selain itu, dugaan kedekatan Ammar Zoni dengan selebgram Oklin Fia juga diduga kuat sebagai pemicu keretakan dalam pernikahan pasangan ini, yang telah diberkahi dengan dua anak.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • Instagram Ammar Zoni dan Irish Bella
Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Tak heran, netizen memberikan perhatian pada pertemuan mereka ketika terlihat di depan publik. Pertemuan mereka terekam saat menghadiri acara keagamaan yang diadakan oleh Umi Pipik di kediamannya. Dalam video yang diunggah di akun Instagram Umi Pipik, terlihat Irish Bella hadir lebih dulu dengan mengenakan pakaian berwarna biru tua yang tertutup.

Sejumlah artis lain turut hadir seperti Mulan Jameela, Meisya Siregar, hingga Fairuz A Rafiq. Irish Bella nampak datang sendirian dan bersosialisasi dengan rekan-rekan di tempat tersebut. Saat sedang duduk di karpet, Irish Bella mendadak berdiri ketika melihat kedatangan suaminya, Ammar Zoni.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Ammar Zoni terlihat berdiri di depan pintu memakai kemeja lengan panjang berwarna cokelat pastel. Ia lalu berjalan masuk dan berlalu di samping Irish Bella. Mereka berpapasan, namun Irish Bella dan Ammar Zoni justru nampak canggung dan tak saling sapa.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • unggahan Instagram @_irishbella_
Halaman Selanjutnya
img_title