Ramai Berita Desta dan Natasha Rizki Saling Unfollow, Tuai Reaksi Warganet

Desta, Natasha Rizki dan anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram

Bandung Berita mengejutkan muncul dari dua selebriti yang pernah menjadi pasangan suami istri, Natasha Rizki dan Deddy Mahendra Desta. Pasangan yang telah resmi bercerai ini tiba-tiba menjadi perbincangan di kalangan netizen.

Viral Kasus Kurnia Meiga, Mantan Gelandang Arema FC Turut Buka Suara

Benar, Desta dan Caca telah secara resmi bercerai pada tanggal 19 Juni 2023. Keduanya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka karena merasa adanya perbedaan dalam visi dan misi dalam menjalani kehidupan berumah tangga.

Desta Bacakan Ikrar Talak 1 Untuk Natasha Rizki

Photo :
  • Intipseleb
Mantan Istri Kurnia Meiga Akhirnya Buka Suara Soal Alasan Bercerai

Perceraian ini akhirnya tidak dapat dihindari, dan setelah 10 tahun hidup bersama, rumah tangga mereka berakhir dengan kegagalan.

Hal itu pun cukup menyita sorotan, mengingat 3 buah hati mereka sangat dekat secara emosional dan begitu kuat sentuhan kasih sayang Megumi Arrawda Sachi, Miskha Arrawfa Najma dan Miguel Arrawsya Janied pada Desta dan Caca.

Profil Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Meiga yang Berani Bongkar Kasus KDRT

Bahkan, kini mereka berdua dikabarkan sudah saling unfollow di media sosial masing-masing. Kabar itu diungkapkan oleh akun Tiktok @strostrong pada Senin 16 Oktober 2023.

Tampak dalam videonya, tak hanya akun Instagram tetapi akun YouTube juga ikut diganti namanya, seperti dilansir laman Lambe Turah.

Halaman Selanjutnya
img_title