Perjuangan Nathalie Holscher Hapus Tato Hingga Banjir Air Mata, Teringat Mantan Suami?

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung – Nathalie Holscher mengabadikan momen tak terduga dengan memperlihatkan dirinya sedang menghapus tato sambil menangis di depan kamera. Mantan istri komedian Sule tersebut tampak memiliki niat untuk menghilangkan sebuah tato yang terletak di bahu kanannya dengan bantuan tenaga medis yang profesional.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Momen tersebut terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh mantan Disk Jockey (DJ) tersebut di saluran YouTube miliknya. Terlihat bahwa Nathalie sedang memasuki sebuah klinik dengan tujuan untuk menghapus salah satu tato yang ada di tubuhnya.

Alasan utama Nathalie Holscher lepas hijab

Photo :
  • intipselep.com
Larang Adzam Nginap di Rumah Sule, Nathalie Holscher Tegaskan Ini

Setelah tiba di klinik, Nathalie Holscher pertama-tama bertemu dengan seorang dokter untuk berkonsultasi mengenai proses penghapusan tato. Ia mendapatkan penjelasan bahwa tato yang dibuat sesuai dengan namanya akan dihapus menggunakan teknologi laser yang akan dilakukan langsung oleh dokter.

"Oke, ini waktunya aku laser tato, sebenarnya ini tato lama udah dilaser berkali-kali. Nah sekarang waktunya aku laser tato lagi," kata Ibu satu anak itu, dikutip Senin 16 Oktober 2023.

Adzam Punya Kebiasaan Ini, Nathalie Holscher Larang Nginap di Rumah Sule

Nathalie Holscher menambahkan bahwa tato tersebut sebenarnya sudah dilaser kesekian kalinya, namun memang tak langsung hilang. Menurut Nathalie, tato yang lebih berwarna akan makin sulit dihapus oleh laser.

"Kalau yang berwarna tuh udah kelihatan hilang-hilang tuh. Cuma kalau yang berwarna itu lebih susah hilang," tambah Nathalie Holscher.

Halaman Selanjutnya
img_title