Sekeluarga Alami Kecelakaan Tunggal, Paula Verhoeven Ungkap Kronologinya

Paula Verhoeven Ungkap Penyebab Keguguran
Sumber :
  • Intipseleb

Bandung Baru-baru ini, pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven mengalami insiden yang kurang menyenangkan. Mobil yang mereka naiki bersama anak mereka menabrak tembok saat mereka hendak keluar dari pusat perbelanjaan di daerah Jakarta.

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

Informasi tersebut awalnya disampaikan oleh Baim Wong secara langsung dalam konten YouTube di saluran Baim Paula. Baim, yang sedang mengemudikan mobil, memperlihatkan kerusakan pada bagian depan dan samping mobil yang terdapat goresan dan penyok.

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Photo :
  • unggahan Instagram @baimwong
Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Pada saat ditemui awak media, Paula menjelaskan bahwa mobilnya itu hanya menyenggol tembok saat hendak keluar dari parkiran mall. Di dalam mobil itu ada Baim Paula serta kedua anak mereka, Kiano dan Kenzo, kemudian ada pengasuh.

"Enggak, cuma turunan di parkiran mall, kan emang agak curam banget, terus nyenggol tembok gitu," kata Paula Verhoeven di kawasan Cipulir Jakarta, Rabu, 18 Oktober 2023.

Profil Arie Febriant, Karyawan Pertamina yang Ludahi Pengendara Mobil

"(Di dalem mobil) Kita semua, sama Kiano, Kenzo, dan suster, sama Baim yang nyetir," tambahnya.

Diakui Paula, ia dan orang-orang yang ada di dalam mobil itu sempat terkejut pada saat kejadian, terlebih tempat kejadian sendiri memang diungkap Paula agak curam.

Halaman Selanjutnya
img_title