Sivia Azizah Eks Blink Dikabarkan Resmi Menikah

Sivia Azizah Eks Blink
Sumber :
  • unggahan Instagram @siviazizah

Bandung – Kabar bahagia datang dari Sivia Azizah, penyanyi yang merupakan mantan anggota grop Blink, tepatnya hari ini Sabtu 18 Juni 2022, Sivia Azizah dikabarkan telah resmi menikah. Pernikahannya memang belum diketahui oleh publik namun sangat mengejutkan para sahabat hingga penggemarnya yang turut merasakan kebahagiaan. 

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Unggahan vide di akun Instagram @andwas, Sivia tampak cantik dalam balutan gaun pernikahan berwarna abu-abu. 

”Di antara ratusan makeup session sama @siviazizah, this one is definitely my favorite. I love you forever," tulis Gyanda Agtyani di Instagram, dikutip Vica.co.id, Sabtu 18 Juli 2022.

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Bahkan melalui Instagram milik Gyanda melalui story terlihat Sivia sedang bersanding dengan suaminya di pelaminan dan ditemani oleh kedua orang tuanya serta kedua mertuanya. 

"Beneran ga sih? Moment @siviazizah," tulis Gyanda.

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Pernikahan Sivia dan suami momen haru dan juga dibagikan oleh sahabat sekaligus sesama anggota Blink, Agatha Pricilla melalui unggahan Intagram story. Posting tersebut mengunggah video singkat tengah berjalan menuju pelaminan disertai dengan alunan musik. Dalam unggahan video singkat ketika Sivia sedang berfoto sambil memamerkan cincin pernikahannya. 

“Bisa2nya @siviazizah,” tulis Pricilla dalam video itu.

Halaman Selanjutnya
img_title