Digugat Cerai Hana Hanifah, Kini Sang Suami Klarifikasi Soal Isu Perselingkuhan

Hana Hanifa
Sumber :
  • intipseleb

Bandung Baru-baru ini, terdapat berita mengejutkan mengenai rumah tangga Hana Hanifah dan suaminya, Randy. Hana mengajukan gugatan cerai kepada Randy hanya satu bulan setelah pernikahan mereka yang masih sangat baru. Alasan perceraian tersebut diduga karena Randy terlibat perselingkuhan.

Terkuak! Ini Hadiah Kocak Rigen di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Ketika diwawancarai oleh media, Randy akhirnya memberikan klarifikasi dan membantah kabar tentang dugaan perselingkuhan tersebut. Randy dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak pernah berselingkuh.

Hana Hanifa

Photo :
  • -
Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Ia mengakui bahwa ia sempat berkomunikasi dengan mantan kekasihnya, namun tidak ada niatan untuk berselingkuh dalam obrolan tersebut.

"Itu udah saya ceritain juga, udah saya klarifikasi juga enggak ada selingkuh, itu cuma chat-chatan aja nggak lebih, nggak ada sayang sayangan, sudah saya jelaskan juga ke dia, tapi dia tetap aja," kata Randy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Oktober 2023.

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

Sekali lagi, Randy menegaskan bahwa tidak ada konteks ataupun niat selingkuh. Hal itu juga sudah dijelaskan ke Hana. Bahkan, Hana juga sudah melihat isi chat tersebut dan menurut Randy tidak ada konteks perselingkuhan.

"Padahal langsung klarifikasi, langsung telepon, dia langsung lihat chatnya, di situ emang nggak ada konteks selingkuh," kata Randy.

Halaman Selanjutnya
img_title