Diduga Akibat Sakit Hati, Video Syur Rebecca Klopper Kembali Viral

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram

Bandung - Nama Rebecca Klopper kembali menjadi sorotan warganet belakangan ini, hal itu buntut kembali mencuatnya ke publik video diduga Rebecca Klopper yang sedang melakukan hal yang tidak senonoh. Kejadian ini pun merupakan kedua kalinya yang menimpa Rebecca setelah sebelumnya viral video berdurasi 47 detik yang juga mendapat sorotan dari warganet.

Cek Fakta: Kontroversi Wasit Warnai Kekalahan, Pertandingan Timnas Indonesia vs Uzbekistan Diulang?

Masih pada kasus yang sama, kali ini video syur Rebecca Klopper kembali viral, dengan durasi waktu video yang berbeda dari sebelumnya, video pertama memiliki durasi 11 menit, sementara yang kedua memiliki durasi 1 menit 40 detik.

Motif di balik penyebaran video tak senonoh ini diduga kuat merupakan akibat dari perasaan sakit hati. Hal ini diungkapkan oleh Raudhah Mariyah, kuasa hukum Rebecca Klopper, dalam sebuah konferensi pers yang digelar di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, pada Jumat, 20 Oktober 2023.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

"Dugaannya bisa jadi sakit hati cemburu tidak terima Rebecca jadi sosok yang lebih baik bertemu dengan yang lebih baik," ungkap Raudhah Mariyah.

Pihak kuasa hukum Rebecca Klopper lebih lanjut mengungkapkan bahwa kasus ini, yang berkaitan dengan motif sakit hati, berpotensi menimbulkan ancaman serius. Raudhah Mariyah mengklaim telah memiliki bukti-bukti yang menunjukkan bahwa Rebecca Klopper telah menerima ancaman terkait kasus ini.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

"Setelah kita pelajari kasus ini, kasus ini berkaitan dengan kekerasan gender online dengan berbagai macam kekerasan bisa terjadi karena revenge porn adanya manipulasi, kemudian ada pihak yang sakit hati kemudian mengikuti dengan pengancaman," lanjut Raudhah Mariyah.

"Kita punya bukti-bukti terkait itu semua, kita sudah mengumpulkan bukti bukti tentang pengancaman pada saat itu," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title