Rebecca Klopper Dihantui Trauma Masa Lalu Pasca Video Syurnya Kembali Viral

Rebecca Klopper
Sumber :

Bandung - Artis Rebecca Klopper baru-baru ini kembali menjadi perbincangan hangat buntut kembali viralnya video syur diduga mirip Rebecca Klopper. Beberapa hari yang lalu, media sosial (medsos) kembali dihebohkan dengan berita terkait viralnya video syur berdurasi 11 menit dan 1 menit 40 detik dengan diduga diperankan oleh Rebecca. Awal mula video tersebut beredar di media sosial X yang sebelumnya bernama Twitter.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Pada saat konferensi pers, Raudhah Mariyah dan Muannas Alaidid selaku Kuasa Hukum dari Rebecca Klopper mengungkapkan kondisi terkini dari kliennya tersebut usai kembali ditimpa masalah dugaan video syur. Raudhah Mariyah menjelaskan saat ini kondisi Rebecca sudah semakin membaik dan sudah mulai bersosialisasi. Rebecca sudah menjalani pemulihan usai trauma karena masalah dugaan video syur tersebut.

"Alhamdulillah Rebecca sudah mulai bersosialisasi kembali, dia sudah menjalani pemulihan atas pasca trauma yang dialaminya," kata Raudhah Mariyah saat konferensi pers di daerah Petogogan, Jakarta Selatan, Jumat, 20 Oktober 2023.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Dijelaskan Raudhah, Becca mendapat dukungan luar biasa dari orang-orang terdekatnya seperti keluarga dan teman. Sebagai kuasa hukum, Raudhah juga memberi dukungan luar biasa kepada Becca agar bisa menjalani kehidupan normal seperti dulu lagi.

"Rebecca mendapatkan cukup dukungan dari keluarga dan teman dekat, kami juga kuasa hukum mendukung, supaya tidak ada lagi korban seperti ini, khususnya Rebecca, biar bisa menjalani kehidupan normal kembali," kata Raudhah.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Tidak bisa dipungkiri, kasus dugaan video syur itu juga berdampak ke pekerjaan Rebecca Klopper.

"Iya itu ada lah, itu salah satu dampak yang tidak bisa dihindari dari korban, terkait pekerjaan. Sebenarnya ini salah satu fokus juga, lebih baik Rebecca healing dahulu, pemulihan psikolognya," kata Raudhah.

Halaman Selanjutnya
img_title