Amanda Manopo Ungkap Makna Tato Angka 27, Netizen: Arya Saloka Ulang Tahun 27 Juni?

arya saloka dan amanda manopo
Sumber :
  • intipseleb

Bandung Amanda Manopo, aktris muda berbakat asal Indonesia, kembali menjadi sorotan setelah menjadi bintang tamu dalam podcast milik komika Praz Teguh. Dalam podcast tersebut, Amanda Manopo mengungkapkan makna tato angka 27 yang terletak di pergelangan tangannya.

Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua untuk Daftar POLRI 2024

Tato tersebut dibuat Amanda Manopo untuk mengenang ulang tahun kedua orang tuanya yang jatuh pada tanggal 27. Amanda Manopo mengaku sangat menyayangi kedua orang tuanya dan ingin selalu mengingat mereka.

Amanda Manopo

Photo :
  • unggahan Instagram @amandamanopo
Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

"Bokap sama nyokap ulang tahunnya tanggal 27 gitu," jelas dia mengutip potongan video yang diunggah di akun TikTok penggemar Amanda Manopo.

Tak hanya itu saja, mantan kekasih Billy Syahputra ini, semua tato yang ada di tubuhnya lebih banyak didedikasikannya untuk kedua orang tuanya. Salah satunya termasuk tato kupu-kupu yang ada di pungguknya. Tato kupu-kupu itu didedikasikannya untuk mendiang ibunya.

Dihujat Netizen Usai Sebut Bahasa Indonesia Miskin Kosakata, Ini Klarifikasi Indah G

"ada tato burung kupu-kupu. Gue kebanyaka tato bokap nyokap si. Misalnya di sini (pungguk) kupu-kupu nyokap. Awalnya mau nulis di awal dia pergi tapi saat itu tukang tatonya sedih amat bisa tanggal ulang tahunnya enggak," jelas dia. 

Di sisi lain, Amanda Manopo juga mengaku sebelum ibunya meninggal dunia, mendiang ibunya juga tak mempermasalahkan tentang tato yang ada di tubuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title