Emosi! Ria Ricis Sobek Surat dari Mantan Teuku Ryan

Ria Ricis sobek surat dari mantan Teuku Ryan
Sumber :
  • Instagram @lambegosiip

BANDUNG – Ria Ricis tak sabar menunggu kelahiran anak pertamanya dengan Teuku Ryan. Kini kandungannya sudah memasuki usia 7 bulan dan sebentar lagi akan melahirkan yang diperkirakan pada bulan Agustus.

Ria Ricis Minta 2 Saudaranya Jadi Saksi di Sidang Cerai, Ini Reaksi Oki Setiana dan dr. Cindy

Namun tampaknya, kebahagiaan mereka dinodai dengan hadirnya surat dari seseorang yang mengaku mantan Teuku Ryan. Dalam surat tersebut berisi tentang penyesalan mantan Teuku Ryan yang tak bisa mendampingi suami Ria Ricis itu. 

"Selamat ya atas kehamilan istri kamu, gak nyangka sebentar lagi udah mau jadi seorang ayah. Aku gagal gagal jadi pendamping kamu. Tapi aku janji gak akan pernah gagal untuk selalu tau kondisi kamu dan anak kamu, ini aku kasih resep makanan untuk anak kamu, semoga bermanfaat ya," tulis mantan Teuku Ryan dikutip dari @lambegosiip.

Jadi Saksi di Sidang Cerai Ria Ricis, Ini keinginan Oki Setiana

Instagram @lambegosiip

Photo :
  • -

Mendapatkan surat tersebut, Ria Ricis emosi dan kesal. Ia bahkan merobek surat mantan Teuku Ryan itu dan memintanya untuk tak menganggu hubungan rumah tangga mereka. 

Oki Setiana Usahakan Ini di Sidang Cerai Sang Adik, Ria Ricis Ngotot Pisah

"Semoga kamu cepet menemukan kebahagiaan sendiri, udahlah jangan ganggu, semua orang punya kehidupan masing-masing, tolonglah kalau gak bahagia, minimal jangan ganggu kebahagiaan orang lain, saya tahu suami saya mau jadi papa, suami saya mau punya anak, makasih," kata Ria Ricis sambil merobek surat tersebut.