Ingin Nambah Aspri Jadi 1000, Hotman Paris: Aspri Bukan Sekadar Penghias, Tapi Partner Bisnis

Hotman Paris
Sumber :
  • unggahan Instagram @hotmanparisofficial

Bandung Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea merayakan ulang tahunnya yang ke-64 dengan menggelar pesta mewah di kawasan SCBD Jakarta pada hari ini, Jumat, 20 Oktober 2023. Pesta ulang tahun tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk keluarga, rekan artis, dan para kliennya.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair ke Rekening

Pesta ulang tahun Hotman Paris berlangsung meriah dengan berbagai hiburan, seperti penampilan penyanyi dan DJ. Selain itu, Hotman Paris juga memberikan kejutan kepada tamu-tamunya dengan memberikan hadiah berupa mobil mewah.

Hotman Paris

Photo :
  • Instagram @hotmanparisofficial
Klaim Kode Redeem Free Fire Anda di Sini, Dapatkan Skin Mematikan

Di usianya yang ke-64 tahun, Hotman Paris berharap hidupnya akan selalu sehat dan dipenuhi kebahagiaan. Selain itu, ia juga ingin lebih berguna untuk banyak orang.  

"Saya ingin terus bisa membantu orang-orang yang membutuhkan," ujar Hotman Paris. "Saya ingin kegiatan saya memberikan bantuan hukum secara gratis ke masyarakat bisa terus berjalan."

Reka Media Bagi-Bagi DANA Gratis Spesial Lebaran 2024, Nominalnya Menggiurkan: Buruan!

Kemudian, pria kelahiran tahun 1959 itu berencana ingin menambah jumlah asisten pribadinya atau Aspri. Diketahui, Hotman memang dikenal memiliki banyak Aspri cantik yang kerap menemani di berbagai kegiatan.

Tak tanggung-tanggung, Hotman ingin memiliki Aspri hingga mencapai 1.000 orang. Saat ini, jumlah Aspri Hotman baru mencapai ratusan yakni 243 orang. Untuk itu, ia ingin menggenapkan jumlah Asprinya itu hingga mencapai 1.000 orang.

Halaman Selanjutnya
img_title