Cerita Jessica Iskandar Saat Malam Pertama

Jessica Iskandar
Sumber :
  • unggahan Instagram @inijedar

Bandung - Pasangan selebriti Jessica Iskandar beserta suaminya, Vincent Verhaag, tengah menjadi sorotan warganet saat ketika mereka ditanyain tentang pengalaman malam pertama sebagai suami istri. Pertanyaan itu ramai ketika sedang melakukan wawancara yang diunggah oleh akun Instagram @bundsteutic.

Ayo Klik Link DANA Kaget Rp700 Ribu Hari Ini Jumat 26 April 2024, Langsung Cair

Jessica Iskandar, yang akrab disapa Jedar, tampak terkejut dan bingung ketika pertanyaan tersebut diajukan. Dengan senyuman lebar, ia bertanya, "Malam pertama? Malam pertama yang mana nih? Soalnya malam pertama kita banyak."

Sementara Jessica Iskandar terlihat bingung dengan pertanyaan tersebut, suaminya, Vincent Verhaag, dengan cepat menangkap maksud dari pertanyaan itu dan menggoda sang istri. Ia menjelaskan bahwa yang dimaksud dengan "malam pertama" adalah malam pertama mereka sebagai suami istri setelah pernikahan mereka. Jessica pun baru memahaminya.

Cair Hari Sekarang, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu

Vincent Verhaag, dengan jujur, membagikan momen malam pertama mereka dengan cara yang khas, yaitu dengan mengibaratkannya melalui kecepatan mobil.

"Kalian tahu nggak mobil apa yang paling cepat di dunia tuh apa?" tanya Vincent Verhaag. Jessica Iskandar menjawab, "Bugatti Veyron." Vincent Verhaag dengan penuh humor menjawab, "Bugatti, malam itu aku lebih cepat dari Bugatti itu," lalu bersiul kembali.

3 Cara Baru Klaim Saldo DANA Gratis yang Langsung Cair Tanpa Ribet

jessica iskandar dan vincent verhaag

Photo :
  • jagodangdut

Namun, Jessica tampak kebingungan dengan ucapan suaminya dan bertanya, "Apanya?" Mengetahui bahwa sang istri masih kebingungan, Vincent Verhaag tampak sedikit gemas. Ia berkomentar, "Kok nggak nyambung? Mereka aja nyambung, kamu nggak nyambung." Pada awalnya, Jessica Iskandar menduga bahwa suaminya tidur lebih cepat saat malam pertama mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title