Aurel Hermansyah Siap Melahirkan, Atta Halilintar Tak Sabar Sambut Anak Kedua

Atta Halilintar, Ameena, dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • unggahan Instagram @attahalilintar

Bandung Pasangan selebriti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah berbahagia menanti kelahiran anak kedua mereka yang diperkirakan lahir dalam waktu dekat. Pasangan yang menikah pada tahun 2021 itu terlihat menghitung hari-hari menuju kelahiran sang bayi.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah memiliki anak pertama bernama Ameena. Kini, Ameena akan segera memiliki adik yang akan segera lahir.

Atta halilintar dan Aurel

Photo :
  • -
Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Momen-momen Aurel Hermansyah menjelang kelahiran anak keduanya terlihat dalam unggahan di akun Instagram suaminya, Atta Halilintar.

Dalam instagram anak sulung Gen Halilintar itu, terlihat kebahagiaan terpancar dari unggahan kebersamaan pasangan suami istri tersebut.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Foto tersebut menunjukkan saat Aurel Hermansyah sedang melakukan pemeriksaan USG pada janinnya. Aurel Hermansyah terlihat ceria dan cerah dalam balutan pakaian merah.

Sembari duduk di kursi pemeriksaan, Aurel Hermansyah ditemani Atta Halilintar. Di momen itu, Atta Halilintar terlihat mengelus perut Aurel Hermansyah seraya menunjukkan rasa sayangnya. Atta Halilintar juga tak segan mengecup perut istrinya.

Halaman Selanjutnya
img_title