Ayu Ting Ting Sebut Kriteria Suami Idaman

Ayu Ting-ting
Sumber :

Bandung – Baru-baru ini, Ayu Ting Ting mengaku kriteria suami idaman. Bahkan, dirinya ungkap rela tinggalkan pekerjaan.Namun, suaminya tersebut harus bisa menckupi kebutuhannya dan keluarga. Pasalnya, janda 1 anak itu mengaku banyak orang yang harus ia tanggung.

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

“Kalau minta gua nikah, dan gua disuruh berhenti dari pekerjaan gua, gua akan ngobrol nih sama dia, 'Lah lu bisa gak mencukupi kebutuhan gua dan keluarga," ungkap Ayu Ting Ting, seperti dilansir dari akun Instagram rumpi_gosip pada 22 Oktober 2023.

“Karena banyak nih orang-orang di belakang gua, yang harus gua tanggung, yang harus gua hidupi, yang harus gua tanggung, kalau lu bisa mencukupi itu semua bahkan berkali-kali lipat, ya udah gua stop," sambungnya lagi.

Sandra Dewi Diduga Nikmati Hasil Korupsi Suami, Ini Kata Pakar Hukum

Ayu Ting Ting menceritakan momen awal kariernya, di mana ia sempat menggunakan nama yang berbeda. Saat itu ternyata ia dikenal dengan nama Ayu Debita.

Namun di suatu momen, tiba-tiba namanya diubah menjadi Ayu Ting Ting. Apa alasannya?

Suami Tersangka Kasus Korupsi PT. Timah, Sandra Dewi Ikut Terseret

Di podcast Wendi Cagur, Ayu Ting Ting menceritakan saat dirinya baru merintis karier sebagai seorang artis. Ketika itu ia mengenang sosok yang sangat berjasa, dan membantunya berhasil lolos rekaman.

“Kalau bukan karena anaknya yang produserin (Ayu Ting Ting), ada tuh namanya Ci Yuli. Kalau bukan karena dia mungkin gua gak bisa lolos rekaman,” ujar Ayu Ting Ting dilansir dari kanal YouTube Wendi Cagur pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title