Marak Kasus Perselingkuhan, Hasyakyla JKT48 Memilih untuk Tidak Menikah

Mantan member JKT48, Hasyakyla.
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Hasyakyla Utami, eks member JKT48, belakangan ini sempat membuat heboh jagat media. Bagaimana tidak, wanita cantik berumur 21 tahun ini mengungkapkan komitmennya untuk tidak pernah menikah. Hal itu ia utarakan melalui platform Twitter atau sekarang namanya X.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Pengakuan itu buntut kekhawatirannya mengenai maraknya kasus perselingkuhan, dan juga pengalaman pahit dari sang member JKT48 yang ternyata pernah diselingkuhi oleh kekasihnya. 

Tak sampai disitu, Hasyakyla juga merasa ketakutan akan pernikahan semakin meningkat karena dirinya sering digoda oleh laki-laki yang sudah memiliki istri. Ia menyampaikan perasaan takutnya secara jujur melalui cuitan di akun Twitternya atau X pribadi miliknya. 

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

"Fakta bahwa gue diselingkuhin + gue sering digenitin cowok beristri tuh bikin gua makin yakin gua udah gak mau nikah / commit selamanya," ungkap Hasyakyla dalam cuitannya.

Pernyataan kontroversial Hasyakyla ini langsung mendapat perhatian dari para pengguna media sosial. Sebuah komentar kritis muncul dari seorang pengguna dengan akun @mandi_ yang menyatakan keraguan terhadap ketakutan Hasyakyla terhadap pernikahan.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Menurut akun tersebut, Hasyakyla sering mengunggah konten-konten yang berhubungan dengan percintaan di media sosialnya, sehingga diragukan apakah ketakutannya itu benar-benar beralasan.

"Takut trauma, tapi tiap update twitter/tiktok selalu berhubungan sama percintaan mulu. tau kalau ngga ya pembahasannya soal mas pacar, itu mah nagih namanya bukan takut trauma," komentarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title