Digugat Cerai Hana Hanifah, Randy Bantah Selingkuh, Ungkap Alasan Chat Mantan

Hana Hanifa
Sumber :
  • intipseleb

Bandung Hana Hanifah dan Randy, pasangan yang baru menikah satu bulan, dikabarkan akan bercerai. Perceraian tersebut diduga karena Randy berselingkuh.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Randy membantah kabar tersebut dan menegaskan dirinya tidak pernah selingkuh. Randy mengaku hanya membuka obrolan dengan mantannya, tetapi tidak ada niatan untuk berselingkuh.

Hana Hanifa

Photo :
  • -
Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

"Itu udah saya ceritain juga, udah saya klarifikasi juga enggak ada selingkuh, itu cuma chat-chatan aja nggak lebih, nggak ada sayang sayangan, sudah saya jelaskan juga ke dia, tapi dia tetap aja," kata Randy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Oktober 2023.

Sekali lagi, Randy menegaskan bahwa tidak ada konteks ataupun niat selingkuh. Hal itu juga sudah dijelaskan ke Hana. Bahkan, Hana juga sudah melihat isi chat tersebut dan menurut Randy tidak ada konteks perselingkuhan.

Terungkap! Resmi Bercerai, Ria Ricis Sempat Kepikiran Implan Payudara Demi Teuku Ryan

"Padahal langsung klarifikasi, langsung telepon, dia langsung lihat chatnya, di situ emang nggak ada konteks selingkuh," kata Randy.

Untuk upaya memperbaiki hubungan sendiri, Randy mengungkap sulit berkomunikasi dengan Hana karena akses komunikasi WhatsApp diblokir. Menurut Randy,  komunikasi hanya bisa dilakukan melalui DM Instagram.  

Halaman Selanjutnya
img_title