Perjalanan Karier Raffi Ahmad, Rela Bayaran Rp30 Ribu demi Sukses

Raffi Ahmad dan keluarga
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

Bandung Raffi Ahmad, yang dikenal sebagai Sultan Andara, memiliki kekayaan yang luar biasa. Namun, siapa sangka, ia memulai karirnya dari nol dengan bayaran Rp30 ribu. Bagaimana kisahnya?

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Raffi Ahmad berjuang keras untuk menjadi artis ibu kota. Ia mengaku bahwa ia sudah mulai bekerja sejak SMP untuk mencari nafkah.

Rayyanza dan Raffi Ahmad.

Photo :
  • Viva.co.id
Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Bukan tanpa alasan, Raffi Ahmad terpaksa menjadi tulang punggung keluarga yang memberi nafkah keluarga lantaran ayahnya meninggal dunia. Di titik itu, ayah dua anak itu sempat merasa khawatir bahwa keuangan keluarganya tak akan bertahan lama.

"Dari SMP saya udah cari uang sendiri, saya cari uang sendiri. Saya pikir dulu, wah habis ni. Papa saya meninggal, wah habis ni, tapi yaudah," ujar Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

Artis yang kini punya banyak bisnis ini mengaku bahwa rasa khawatirnya akan keuangan pada keluarganya mereda lantaran percaya takdir Allah SWT. Tak heran, Raffi Ahmad pun berupaya untuk bersusah payah mencari uang demi menghidupi keluarganya.

"Allah, memang saya percaya sama Allah, pas papa saya meninggal saya yang jadi tulang punggung keluarga," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title