Dody Kangen Band Diamuk Pria Tak Dikenal, Padahal Ingin Menolong Korban Kecelakaan

Keributan Gitaris Kangen Band, Dodhy, dengan Warga Sekitar
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung – Belakangan ini, media sosial dihebohkan dengan penyebaran sebuah video yang menunjukkan gitaris Kangen Band, Dodhy Hardiyanto, sedang dimarahi dan diserang oleh seorang pria yang tidak dikenal di tepi jalan. Dodhy dituduh menabrak seorang pengendara motor dan mendapat teguran keras.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Ketika diwawancarai oleh awak media, Dodhy menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Saat itu, Dodhy sedang dalam perjalanan untuk membeli makanan, dan ketika sedang berputar balik, ia melihat seorang pengendara motor terjatuh di depan mobilnya. Dodhy dengan cepat keluar dari mobilnya dan berusaha untuk membantu pengendara motor yang jatuh tersebut.

Dodhy Kangen Band

Photo :
  • intipseleb
Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

Namun, tiba-tiba ada seseorang yang secara agresif memarahi dan mengancam Dodhy. Dodhy merasa bingung karena bukan dirinya yang menyebabkan pengendara motor jatuh, sebaliknya, ia berusaha membantu dengan niat baik.

"Aku emang lagi mau beli makanan buat mama, nah pas lagi puter balik, ada motor jatoh di depan mobilku. Pas aku keluar mobil mau nolongin orang yang jatoh dari motor itu, ada orang lain di mobil juga, dia buka kaca, dia bilang, 'turun kamu! Tanggung jawab!'. Bingung kan mau tanggung jawab apa, dia bilang lagi, 'turun lu! Atau gue injek batang leher lu!'," kata Dodhy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 24 Oktober 2023.

Miris! Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama Baru Berusia 18 Tahun

Dodhy membawa pemotor yang jatuh itu ke dalam mobilnya untuk kemudian ke rumah sakit, namun orang tak dikenal itu tetap memarahi Dodhy sampai-sampai orang di sekitar menyangka kecelakaan itu disebabkan oleh Dodhy, padahal bukan.

"Saya dipaksa turun, saya bawa yang jatuh dari motor ke mobil saya buat dibawa ke rumah sakit, tapi kayaknya yang marahin saya belum puas tuh, kayaknya hampir 1 jam saya dimarahin, warga sekitar jadi nyangkanya saya yang nabrak," kata Dodhy.

Halaman Selanjutnya
img_title