Zia Penyanyi Pendatang Baru Bawakan Lagu Ciptaan Melly Goeslaw

Zia dan Melly Goeslaw
Sumber :
  • unggahan Instagram @melly_goeslaw

Bandung –  Penyanyi pendatang baru, Andi Azlia Shabirah Labitta Sinjaya alias Zia telah merilis single pertamanya berjudul “Mantan Temanku”. Single lagu ini juga merupakan ciptaan dari komposer sekaligus penyanyi legendaris bernama Melly Goeslaw. Lagu berjudul Mantan Temanku bernuansa pop ballads yang menceritakan tentang seorang yang jatuh cinta dengan mantan temannya. 

Gagal Rujuk! Virgoun Tuntut Balik Inara Rusli yang Minta Royalti Lagu

“Lagu ini sih bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta pada mantan temannya hanya gara-gara tidak sengaja saling bersentuhan tangan,” kata Zia saat hadiri pres conference di Kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Sabtu, 18 Juni 2022 sore, dilansir dari Viva.co.id.

Musik video Mantan Temanku telah diunggah melalui YouTube Zia pada 10 Juni 2022. Dan diketahui jika musik video ini bernuansa Korea. 

Inara Rusli Minta Bagian Royalti Lagu Virgoun, Eva Manurung Tak Setuju: Enak Aja!

“Kalau untuk musik videonya emang om darius itu waktu bikin konsep itu memang udah di konsepin kalau musik videonya itu natural, jadi kita akhirnya ngambil referensinya dari korea-korea gitu. Yang dimana artisnya ga terlalu tebel make upnya, alurnya juga halus, ga lika liku, ga kompleks, jadi bener bener menyuarakan arti dari lagu itu. Maksutnya makeupnya gak terlalu tebel, alurnya juga halus, jadi bener,” kata Zia.

Zia juga sangat bersyukur bisa mendapatkan lagu ciptaannya Melly Goeslaw dan mengakui jika sosoknya seorang diva tersebut begitu rendah hati dan Zia, tidak merasa tertekan dididik oleh Melly Goeslaw. 

Inara Rusli Tuntut Soal Royalti, Ini Reaksi Eva Manurung: Nggak Bisa!

“Tidak ada, tante Melly tuh orangnya dawn to earth dan santai banget. Walaupun tittle beliau itu seorang diva ya dan juga seorang legenda musik Indonesia, tapi beliau dengan sangat rendah hati mendidik aku, kadang juga ngajak ngobrol, tuh bener-bener hal yang kasual, jadi nggak ada tekanan aku untuk kayak gimana-gimana banget sih,” ucapnya.

Lagu Mantan Temanku ini juga dipopulerkan oleh Zia dan sudah bisa dinikmati di berbagai platform streaming musik seperti spotify, joox, dan lainnya.