Denise Chariesta Ungkap Kondisinya 'Setengah Gila' Saat Hamil

Denise
Sumber :
  • intipseleb

Bandung - Artis sensasional Denise Chariesta belakangan ini mengungkapkan rasa pahitnya ketika tengah menjalani kondisi kehamilannya yang berstatus tanpa suami. Meski dikenal sebagai sosok yang selalu ceria di mana pun berada, ternyata Denise mengaku mengalami masa tersulit dalam hidupnya. Bahkan dirinya sebut "hamir gila" saat masa awal mengandung anak. 

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Kisah menyedihkan tersebut, Denise unggah di Instagram Story pribadinya pada Kamis, 26 Oktober 2023. 

"Gua rapuh, bukan rapuh lagi, rapuh mendalam, hampir gila," ungkap Denise.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Kondisi terpuruknya tersebut dirinya rasakan sejak bulan pertama sampai bulan keempat kehamilannya. Saat memasuki trimester kedua barulah Denise merasakan kondisinya kembali stabil seperti semula.

Namun sayangnya kondisi stabil itu tidak bertahan lama, saat memasuki trimester ketiga, dirinya kembali dihampiri rasa gelisah yang tak berkesudahan. Kali ini dirinya merasakan rasa cemas yang begitu mendalam menjelang kelahiran anaknya yang akan dia namai "Baby DC".   

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

"Nah, sekarang gue bukan rapuh, lebih ke gelisah. Takut, parno, mau lahiran," tambahnya.

Denise juga mengalami kesulitan tidur dan makan. "Kalau malam nggak bisa tidur, bolak-balik gelisah gitu. Makan juga nggak bisa terlalu banyak," lanjut pelantun lagu Hamil Tanpa Suami ini.

Halaman Selanjutnya
img_title