Tissa Biani Muak Disamakan dengan Fuji: Aku Punya Gaya Sendiri!

Dul Jaelani dan Tissa Biani
Sumber :
  • unggahan Instagram @duljaelani

Bandung Tissa Biani menjadi perbincangan hangat di media sosial belakangan ini. Sorotan tersebut berkaitan dengan reaksi kekasih Dul Jaelani yang tampak marah, karena penampilan Tissa disamakan dengan seorang wanita yang sering dikaitkan dengan El Rumi.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Sikap Tissa Biani yang mendapat kritik tersebut terungkap melalui salah satu postingan di akun TikTok miliknya. Seorang pengguna media sosial menyoroti gaya berpakaian Tissa yang dikatakan mirip dengan Fuji.

Tissa Biani

Photo :
  • Instagram @tissabiani
Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

"Tissa Biani mirip Fuji gayanya, bajunya, rambut, bentuk badannya kecil, sama," tulis @sitimaharanilaila dikutip VIVA.co.id pada Jumat, 27 Oktober 2023.

Tissa Biani yang tidak terima pun lantas memberikan balasan menohok buat si pemilik akun, "Fuja Fuji fuja Fujiii mulu."

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

Dari nada bicara Tissa Biani, hal ini bukan pertama kalinya ia disebut mirip dengan mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut. Sontak saja komentar yang diduga ditulis Tissa Biani pun menuai banyak sorotan warganet.

Tak sedikit yang dibuat bertanya-tanya, apakan akun tersebut benar-benar milik Tissa atau bukan. Hal tersebut,  karena banyak yang dibuat terkejut dengan sikap Tissa Biani yang secara terang-terangan mengaku kesal jika dirinya disebut-sebut mirip dengan Fuji.

Halaman Selanjutnya
img_title