Misteri Terbongkar: Afifah Riyad dan Suami Sampaikan Pengakuan Mengejutkan kepada Polda!

Afifah Riyad dan Suami
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Suami selebgram Afifah Riyad, Derry Fransakti, menyatakan bahwa dirinya melihat langsung penganiayaan yang dialami istrinya oleh mantan pacarnya. Derry juga mengaku telah membela istrinya saat kejadian itu terjadi.

Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

“Saya di sebelahnya (saat terjadi dugaan penganiayaan). Pasti saya lerai, saya langsung pasang badan ketika itu sebelum dia menyerah pun saya langsung pasang badan di situ. Tapi dia langsung narik istri saya, iya (saya) kecolongan,” kata dia kepada wartawan, Jumat 27 Oktober 2023.

Afifah Riyad dan Suami

Photo :
  • Viva.co.id
Bukan Tak Nafsu, Ini Alasan Teuku Ryan Tolak Hubungan Badan dengan Ria Ricis

Namun, dia menyebut tidak bisa berbuat banyak melindungi istri lantaran dugaan penganiayaan terjadi sangat cepat. Dia berupaya melindungi kepala sang istri saat itu. 

“Kejadian itu cepat banget, sebelum dia nyerang saya sudah pasang badan dan ketika jatuh saya melindungi kepala Afifah itu dan tangan saya cuma dua. Tangan dia (terlapor) satu jenggut, yang satu nyakar Afifah. Posisi Afifah ada di paha saya. Kaki terlapor nendang perut istri saya. Jadi saya harus ini doang. Terjadilah luka-luka itu,” katanya.

Kasus Mahasiswa STIP Dianiaya Senior, Terungkap Percakapan Terakhir Korban dengan Tersangka

Sementara itu, Afifah membenarkan apa yang diucap suaminya. Kata Afifah, hasil visum beberapa luka yang dialaminya akibat dugaan penganiayaan sudah diberikan.

“Ini ada bekas luka saya di celana Derry karena Derry coba lindungi kepala saya di daerahnya dan ada beberapa luka di bagian gigi, gusi, bibir, ini yabg dicakar. Ini di bagian pipi sama di bagian leher. Ini lebam di belakang leher punggung, untuk perut sudah di visum tapi saya tidak berani foto karena itu di dekat area sensitif tapi sudah di foto dokter forensik,” ujar Afifah menambahkan.