Fuji Diramal Meredup Karirnya, Orangtuanya Tak Terima!

Fuji
Sumber :
  • unggahan Instagram @fuji_an

Bandung Fujianti Utami Putri, selebgram yang juga adik ipar Vanessa Angel, kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini bukan soal hubungannya dengan Thariq Halilintar, melainkan dengan kedekatannya dengan pesepakbola Asnawi Mangkualam. Kabar tersebut membuat heboh warganet di media sosial.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Belum reda kabar kedekatannya dengan Asnawi, Fuji kembali menjadi sorotan publik usai diramal akan mengalami keredupan di dunia entertainment. Hal ini membuat Haji Faisal, ayah Fuji, tak tinggal diam. Ia pun buka suara dan memberikan reaksinya.

Haji Faisal dan Dewi Zuhriati

Photo :
  • unggahan Instagram @opah_faisal
Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

Saat berada di kantornya di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Haji Faisal memberikan komentarnya terkait ramalan tersebut. Dari raut wajahnya, terlihat bahwa ia tidak terima dengan ramalan tersebut. 

Namun kendati demikian, ayah Fadly Faisal ini terlihat tak mau ambil pusing dan tidak mau menanggapinya terlalu serius. 

Dikalahkan Timnas Indonesia, Asnawi Berhasil Bungkam Mulut Besar Pemain dan Pelatih Vietnam

"Ya kalau soal itu, itu enggak perlu kita dengar banget," kata Haji Faisal, mengutip dari YouTube Intens Investigasi yang dikutip VIVA.co.id pada Sabtu, 28 Oktober 2023. 

Menurut pengusaha kain bahan tersebut, yang mengetahui nasib orang kedepannya itu hanyalah  Allah SWT semata. Sebagai seorang hambanya, kita hanya bisa berusaha dan melakukan apa yang menurut kita benar. Selebihnya biar Tuhan yang memberikan jalan terbaiknya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title