Raffi Ahmad Blak-blakan, Bayaran The Freedom Sekali Manggung Fantastis

The Freedom dan Azizah Salsha
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Raffi Ahmad, seorang presenter terkenal, saat ini bergabung dengan sebuah band yang didirikannya bersama Andre Taulany, Dikta, Desta, dan Surya Insomnia. Band ini awalnya dikenal sebagai Andre Taulany and Friends, namun mereka baru-baru ini mengubah namanya menjadi The Freedom.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Pada Senin, 9 Oktober 2023, The Freedom tampil dalam acara pesta ulang tahun Azizah Salsha yang merayakan ulang tahun ke-20nya. Sebelumnya, band ini juga telah tampil dalam beberapa festival musik.

Raffi ahmad dan Andre Taulany

Photo :
  • intipseleb
Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Digawangi oleh public figure ternama, The Freedom ternyata menerima bayaran fantastis saat tampil dalam sebuah acara. Menurut Raffi, bayaran bandnya itu saat tampil dalam sebuah acara bisa mencapai Rp 600 juta. Informasi itu disampaikan Raffi dalam konten YouTube Ayu Dewi.

"Eh aku mau undang band kalian dong di acara ulang tahun siapa ya," kata Ayu Dewi dikutip VIVA, Minggu 29 Oktober 2023.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

"Mahal Rp600 juta band gua udah dibilangin," jawab Raffi merespons perkataan Ayu Dewi.
Kemudian, Raffi menjelaskan bahwa dengan durasi tampil maksimal 45 menit, The Freedom mematok harga Rp 350 juta. Menurut Raffi, itu adalah aturan yang ada di dalam bandnya tersebut.

"Bisa di harga Rp 350 juta tapi cuma 45 menit teng. Itu emang aturannya band kita gitu. 45 menit 350 juta," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
img_title