Tiara Marleen Ngaku Saudara Gubernur, Ini Jawaban Ridwan Kamil

Ridwan Kamil
Sumber :
  • Dok. Pemprov Jabar

BANDUNG – Dunia maya dihebohkan dengan sosok pedangdut yang diketahui bernama Tiara Marleen, hal itu terjadi lantaran pengakuan Tiara Marleen yang menyebut dirinya masih memiliki hubungan kerabat atau saudara dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Tiara Marleen mengklaim bahwa, Ridwan Kamil memiliki hubungan kerabat dari garis sang ayah, kendati demikian, ia dengan sang Gubernur berstatus saudara jauh.

"Kalau untuk Pak Ridwan Kamil karena itu orang tua saya juga. Kebetulan kita kan ada keluarga, walaupun sudah jauh bapakku sudah meninggal karena aku keiket dari bapak sama Pak Ridwan Kamil,” ujar Tiara Marleen.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Sosok penyanyi dangdut tersebut menjadi sorotan, setelah berseteru dengan keluarga Haji Faisal akibat fitnah yang dibuatnya terhadap Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Kini Tiara Marleen sendiri telah ditetapkan sebagai tersangka, oleh Polres Kota Depok dan tengah menjalani pemeriksaan.

Malu Mudik karena Belum Sukses? Begini Kata Habib Jafar

Netizen yang penasaran dengan pernyataan tersebut, lantas berinisiatif untuk menanyakan perihal hubungan keluarga Ridwan Kamil dengan Tiara Marleen.

Melalui salah satu unggahan terbarunya, netizen bertanya di kolom komentar kepada Ridwan Kamil, mengenai status hubungan keluarga dengan Tiara Marleen.

Halaman Selanjutnya
img_title