Syifa Hadju Buktikan Dukungannya untuk Palestina, Rela Kehilangan Pekerjaan

Syifa Hadju saat Demo Bela Palestina
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Aktris Syifa Hadju secara terbuka menyatakan dukungannya terhadap Palestina, yang saat ini sedang berkonflik dengan Israel. Syifa bahkan ikut serta dalam aksi bela Palestina di gedung PBB.

Perang di Timur Tengah Memanas, Rusia Kirim Jet Tempur Canggih Bantu Iran Hadapi Balas Dendam Israel

Syifa berpendapat bahwa apa yang terjadi di Palestina adalah upaya genosida yang dilakukan oleh Israel. Sebagai seorang artis dengan jutaan pengikut di Instagram, Syifa merasa memiliki tanggung jawab untuk membuat orang lain sadar akan pentingnya mendukung warga Palestina.

syifa handju

Photo :
  • -
Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

“Dan aku ngerasa 17 juta followers aku berhak dan wajib tahu akan kebenaran itu. Dan aku merasa bertanggung jawab karena itu,” kata Syifa Hadju, dilansir dari Instagram @lambegosiip, Minggu, 29 Oktober 2023.

Syifa Hadju akhirnya menanggapi komentar negatif netizen yang menilai dirinya hanya panjat sosial alias pansos dengan cara ikut demo bela Palestina. Padahal, Syifa Hadju memang berniat menyebarkan kabar mengenai apa yang terjadi pada Palestina saat ini.

Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

“Aku ngomong kayak gini karena banyak yang bilang, ‘mau numpang foto doang’. Padahal emang harus di-upload, karena tujuannya mari kita sebarkan sebanyak-banyaknya,” tambahnya.

Tidak jarang juga lawan main Jefri Nichol tersebut membagikan informasi seputar penggalangan dana untuk warga Palestina. Bagi Syifa Hadju, dukungannya ini memang berasal dari hatinya yang terdalam. Apabila ia tidak yakin dengan apa yang dilakukannya, maka ia merasa seharusnya diam saja.

Halaman Selanjutnya
img_title