Gus Miftah Beri Uang ke 100 PSK Agar Berhenti Maksiat

Gus Miftah dan Denny Sumargo
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung Gus Miftah membagikan pengalaman uniknya ketika bertemu dengan beberapa orang yang bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK). Miftah Maulana Habiburrahman, nama asli Gus Miftah, mengungkap bahwa ia pernah memberikan uang secara cuma-cuma kepada 100 PSK.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Pada saat itu, Gus Miftah juga mengunjungi sebuah klub malam. Namun, alih-alih bergabung dalam pesta seperti pengunjung lainnya, Gus Miftah malah memberikan tausiyah kepada pengunjung di klub malam tersebut. Selanjutnya, ia juga mengunjungi tempat lokalisasi untuk melakukan hal yang serupa.

Gus Miftah

Photo :
  • Viva.co.id
Nikita Mirzani Bantah Kebohongan Vadel Badjideh dan Keluarga: "Masa Depan Lolly Hancur!"

Gus Miftah sempat bertanya kepada PSK tersebut mengenai jumlah uang yang mereka dapatkan dalam satu malam.

Setelah mendapatkan jawaban, Gus Miftah langsung memberikan uang kepada semua PSK di tempat itu agar mereka bisa pulang cepat. 

Disebut 'Tukang Semir' oleh Nikita Mirzani, Ini Respon Vadel Badjideh

"Biasanya kalian semalam dapat berapa? 'Rp200 ribu'. Yang datang sekarang berapa? '100 orang'. Oke semuanya saya kasih Rp200 tapi satu syaratnya kalian pulang ngga usah kerja malam ini. Usahakan besok pagi salat subuh," ujar Gus Miftah, mengutip YouTube Denny Sumargo, Senin 30 Oktober 2023.

Niat baik Gus Miftah itu ternyata berbeda di mata orang lain. Seorang ustadz yang menjemput Gus Miftah saat itu justru merasa apa yang dilakukannya sia-sia dan hanya menghamburkan uang saja. 

Halaman Selanjutnya
img_title