Razman Nasution Dilarang Jumpa Pers, Ini Tanggapan Hotman Paris

Razman Nasution
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Lagi-lagi viral, gegara berseteru dengan Hotmqn Parisz nama pengacara Razman Arif Nasution kini tengah ramai diperbincangkan publik.

Alasan Tim Hukum Hotman Paris Jadi Kuasa Hukum Keluarga Vina: Kenapa 8 Tahun Tidak Terungkap?

Hal ini menyusul dengan viralnya video Razman Nasution yang sempat dihalangi masuk di Kwang Koan Kopi Johny di kawasan Jakarta Utara pada Minggu 19 Juni 2022.

Dalam sebuah video yang diunggah akun TikTok @davidyandraan, Razman Nasution diketahui berencana untuk menggelar jumpa pers di lokasi tersebut.

Kasus Pembunuhan Vina Cirebon Memasui Babak Baru, Ternyata Ayah Eky yang Menangkap 8 Tersangka

"Kalau mau jumpa pers di sini harus ada izin ke yang punya," kata seorang pria dalam video tersebut saat Razman Nasution datang.

Sontak saja, Razman Nasution kemudian menanggapinya dengan nada tinggi. Dia meminta surat larangan untuk menggelar jumpa pers, dari pemilik kedai tersebut.

Pejabat Kemenhub Viral Usai Sumpah Injak Alquran, Kini Dilaporkan Sang Istri

"Suratnya mana kok kalian maksa-maksa saya masuk-masuk. Kau bukan orang hebat di mata saya rekam-rekam," kata Razman Nasution.

Tak menunjukkan surat yang dimaksud, Razman Nasution kemudian masuk ke lokasi caffe tersebut, sembari memaki orang yang diduga pegawai caffe tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title