Tak Tahan, Lucinta Luna Gugat Cerai Alan: Aku Kayak Pembantu

lucinta luna
Sumber :
  • jagodangdut

Bandung – Lucinta Luna menyatakan bahwa dia telah mengajukan tuntutan perceraian terhadap suaminya yang berkebangsaan bulenya yaitu Alan Boltian. Sementara baru-baru ini mereka mengumumkan pernikahan mereka.

Legenda Sepakbola Brasil Ricardo Kaka Diceraikan Sang Istri, Alasannya Karena Terlalu Sempurna

Namun, saat ini hubungan pernikahannya sedang dalam situasi sulit dengan pria asal Ukraina tersebut. Pada awalnya, pasangan itu menikah secara rahasia di Thailand setelah melakukan pertunangan bulan lalu.

Lucinta membagikan sebuah video dengan durasi sekitar 10 menit di akun TikTok pribadinya. Dia meluapkan semua kekhawatirannya selama menjalin hubungan dengan Alan.

Kata Sandra Dewi Usai Diperiksa Kejagung Soal Kasus Korupsi Suaminya

lucinta luna

Photo :
  • intipseleb

Lucinta menjelaskan bahwa Alan adalah seorang pecinta video game yang sangat besar minatnya. Kadangkala rasa sayang itu membuatnya terlupakan oleh Lucinta.

Sandra Dewi Diduga Nikmati Hasil Korupsi Suami, Ini Kata Pakar Hukum

Dengan terus terang, Lucinta mengungkapkan bahwa Alan menggunakan fasilitas yang dimilikinya dalam mengikuti hobi mereka.

Setelah mereka tinggal bersama, Lucinta mencatat adanya perubahan besar pada suaminya yang tidak sama seperti saat mereka baru kenal. Alan tidak lagi memberikan dukungan kepada Lucinta saat akan bekerja adalah salah satu hal yang ia komplainkan.

Halaman Selanjutnya
img_title