Lucinta Luna Umumkan Gugatan Cerai di Medsos, Tak Kuat Sama Alan

lucinta luna
Sumber :
  • intipseleb

Bandung – Lucinta membagikan sebuah video dengan durasi sekitar 10 menit di akun TikTok pribadinya. Dia meluapkan semua kekhawatirannya selama menjalin hubungan dengan Alan.

Jangan Salah Paham, Begini Isi Surat Edaran MNC Group Soal Nobar Timnas Indonesia U-23

Lucinta menjelaskan bahwa Alan adalah seorang pecinta video game yang sangat besar minatnya. Kadangkala rasa sayang itu membuatnya terlupakan oleh Lucinta.

Dengan terus terang, Lucinta mengungkapkan bahwa Alan menggunakan fasilitas yang dimilikinya dalam mengikuti hobi mereka.

7 Aplikasi Medsos Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA THR Cuma-cuma, Anti Gagal!

Setelah mereka tinggal bersama, Lucinta mencatat adanya perubahan besar pada suaminya yang tidak sama seperti saat mereka baru kenal. Alan tidak lagi memberikan dukungan kepada Lucinta saat akan bekerja adalah salah satu hal yang ia komplainkan.

Alan pacar lucinta luna

Photo :
  • intipseleb
CEPAT! Klaim Saldo DANA Gratis Rp400.000, Cukup Gabung Group Medsos

Dia menyatakan bahwa suaminya menghabiskan sebagian besar waktunya dengan bermain game. Rasa kecewa yang semakin muncul ketika ia berhasil mendapatkan dukungan untuk operasi rambut dan operasi payudara.

Tidak mendapatkan semangat dari suaminya dan tidak diberdayakan untuk pekerjaan itu, Alan malah sibuk dengan perangkat genggamnya. Sang suami bahkan menolak untuk mengantarnya ke tempat pekerjaannya.

Halaman Selanjutnya
img_title