Lucinta Luna Tak Kuat Layani Suami Bule, Akhirnya Gugat Cerai: Ampun

Lucinta Luna dan Alan
Sumber :

Bandung – Nama Lucinta Luna Kembali booming dan menyita banyk perhatian publik. Setelah menikah dengan pacar bule, Alan Boltian, artis transgender ini selalu pamer keromantisan.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Hal yang mengejutkannya lagi, Lucinta seakan tidak Bahagia dengn pernikahannya. Pasalnya, Lucinta tidak kuat melayani sikap suami bulenya.

Bahkan, Lucinta luna membeberkan sifat Alan yang suka video game yang sangat besar minatnya. Kadangkala rasa sayang itu membuatnya terlupakan oleh Lucinta.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Dengan terus terang, Lucinta mengungkapkan bahwa Alan menggunakan fasilitas yang dimilikinya dalam mengikuti hobi mereka.

Setelah mereka tinggal bersama, Lucinta mencatat adanya perubahan besar pada suaminya yang tidak sama seperti saat mereka baru kenal. Alan tidak lagi memberikan dukungan kepada Lucinta saat akan bekerja adalah salah satu hal yang ia komplainkan.

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Dia menyatakan bahwa suaminya menghabiskan sebagian besar waktunya dengan bermain game. Rasa kecewa yang semakin muncul ketika ia berhasil mendapatkan dukungan untuk operasi rambut dan operasi payudara.

Tidak mendapatkan semangat dari suaminya dan tidak diberdayakan untuk pekerjaan itu, Alan malah sibuk dengan perangkat genggamnya. Sang suami bahkan menolak untuk mengantarnya ke tempat pekerjaannya.

Halaman Selanjutnya
img_title