Lucinta Luna Layangkan Gugatan Cerai, Alan Keterlaluan Usai Nikah

Lucinta Luna dan Alan
Sumber :

Bandung –Dengan terus terang, Lucinta mengungkapkan bahwa Alan menggunakan fasilitas yang dimilikinya dalam mengikuti hobi mereka.

Cara Menggunakan Fitur META AI di WhatsApp, Sekali Sentuh Saja

Dia menyatakan bahwa suaminya menghabiskan sebagian besar waktunya dengan bermain game. Rasa kecewa yang semakin muncul ketika ia berhasil mendapatkan dukungan untuk operasi rambut dan operasi payudara.

lucinta luna

Photo :
  • Istimewa
Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Tidak mendapatkan semangat dari suaminya dan tidak diberdayakan untuk pekerjaan itu, Alan malah sibuk dengan perangkat genggamnya. Sang suami bahkan menolak untuk mengantarnya ke tempat pekerjaannya.

"Dia bangun pagi langsung di depan laptop dan arahnya ke depan jendela, Pagi-pagi gue jalan sendirian karena laki begadang main Mobile Legends dan Dota, enggak ada tuh kata-kata 'semoga lancar operasinya' nggak ada. Dia sibuk main Dota," ungkapnya dikutip Senin (30/10/2023).

Baru! WhatsApp Dibekali META AI, Ini Cara Penggunaanya

Lucinta pernah menceritakan mengenai bagaimana suaminya mulai berperilaku berbeda terhadapnya. Dimulai dari pembelian laptop oleh Lucinta. Setelah kejadian tersebut, Alan ternyata lebih terpikat pada permainan dibandingkan fokus pada dirinya sendiri.

"Dia pakai laptop itu, dia download Mobile Legend dan Dota. Hari pertama masih oke, hari kedua sudah mulai beda tapi masih okelah. Hari ketiga, keempat, kelima, itu sudah mulai beda," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title