Bukan Ganjar Pranowo, Ternyata Sosok Ini yang Minta Video Roasting Kiky Dicut

Kiky Saputri
Sumber :
  • pinterest

Bandung - Komika Kiky Saputri tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal itu lantaran rasa kekecewaannya terhadap Ganjar Pranowo yang meminta acara roastingnya dicut sehingga hanya menampilkan durasi yang cukup singkat. Padahal menurut Kiky, dirinya sudah mempersiapkan materi itu secara susah payah. 

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

"Observasinya setengah mati. Begadangnya 2 hari. Eh di cut sesuka hati," curhat Kiky di X.

Namun sayangnya rasa kekecewaan Kiky tersebut dibalas kritikan pedas dari netizen. Bahkan kritikan tersebut menjalar ke body Shaming. 

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Kiky Saputri dan M. Khairi

Photo :
  • viva.co.id

Baru-baru ini, Kiky Saputri mengungkapkan siapa sosok orang yang meminta tayangan roasting nya di cut. setelah berkoordinasi dengan ajudan pribadi Ganjar, ternyata barulah Kiky tahu bahwa yang meminta dicut bukanlah Ganjar, melainkan salah satu timnya Ganjar Pranowo. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Aku teleponan sama ajudan pribadinya, ternyata bukan pak Ganjar yang minta di-cut. Ternyata pak Ganjar nggak pernah minta itu dipotong, jadi ada timnya," ungkap Kiky Saputri mengutip tayangan YouTube Gilang Dirga.

Kiky mengaku dirinya juga sudah melakukan komunikasi secara langsung dengan calon presiden 2024 ini terkait materi roasting yang dibawakannya. Saat itu Kiky mengungkap materi roastingnya disetujui lantaran masih dalam kategori aman.

Halaman Selanjutnya
img_title