Kisah Prilly Latuconsina Pernah Didekati Banyak Pria Sampai Ada yang Lakukan Hal Ini

Prilly Latuconsina saat wisata kuliner
Sumber :
  • istimewa

VIVA Bandung - Artis Prilly Latuconsina dikenal oleh publik Tanah Air saat ini sebagai seorang artis papan atas Indonesia dengan segudang prestasi. Dirinya juga kini sudah menjadi pribadi yang produktif. Tidak hanya bergelut di dunia hiburan, ia juga dikenal sebagai pebisnis handal. Dua bisnis yang dijalankan saat ini adalah bisnis makanan dan eksekutif produser. Selain itu Prilly juga diketahui pernah mengisi di berbagai kampus sehingga dijuluki sebagai 'dosen'.  

Indonesia Pecinta Podcast No. 2 Dunia, Ini 3 Podcast Favorit yang Digandrungi Masyarakat

Kini dirinya kembali menjadi sorotan warganet usai menjadi bintang tamu pada konten YouTube Deddy Corbuzier. Bukan tanpa sebab, Prilly pada acara podcast itu menceritakan tentang kehidupan asmaranya yang cukup menarik perhatian publik. Dirinya mengaku merasa lebih laku dulu ketimbang saat ini dalam urusan asmara. 

"Karena dia tuh saking sibuknya, orang tuh banyakan yang takut deketin lu sebenarnya Prill, iya kan?" tanya Vidi Aldiano yang juga hadir dalam konten YouTube itu dikutip VIVA, Senin, 30 Oktober 2023.

Viral! Beredar Video Aliran Sesat Gus Samsudin, Boleh Tukar Pasangan Asalkan sama Suka

Mendapat pertanyaan seperti itu, Prilly mengaku bingung kenapa saat ini jarang ada pria yang mau dengannya. Prilly merasa dirinya saat ini kurang diminati oleh para pria. 

"Gak tahu gue. Tapi gue ngerasa gue emang lebih laku dulu sih," kata Prilly.

Kontroversi Soal Keaslian Payudara, Dinar Candy: Hanya Om Deddy yang Tahu

Wanita kelahiran Tangerang itu mengaku pernah ada di fase di mana dahulu dirinya pernah didekati banyak pria. Para pria tersebut mendekati Prilly dengan berbagai cara, ada yang mengirimkan nyanyian melalui voice note hingga ada pria yang mengenakan fotonya untuk dijadikan foto profil di media sosial. 

"Saat jaman-jaman Blackberry. Pas jaman Blackberry ya yang ngirimin gue voice note (VN) nyanyi banyak banget. Coboy Junior lah, terus anak-anak Idola Cilik dulu ngedeket-deketin gue, band-band jaman dulu ngedeketin gue," kata Prilly. 

Halaman Selanjutnya
img_title