Bisnis Aiman Ricky Bangkrut Lantaran Sosok Artis Ini Tak Pernah Bayar Dagangannya

Pesinetron Aiman Ricky
Sumber :
  • Viva.co.id

Bandung - Aiman Ricky merupakan seorang aktor terkenal di Tanah Air. Dirinya dikenal publik luas usai ikut aktif sebagai pemain di sinetron Islam KTP yang hits di tahun 2010 lalu. Di Sinetron tersebut dirinya tampil sebagai seorang pria Jawa bernama Karyo.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Sinetron yang pernah hits di tahun 2010 lalu, rupanya mengantarkan Ricky untuk melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Dirinya sempat berjualan keripik singkong buatan kakaknya di lokasi syuting sinetron tersebut. 

“Dulu punya usaha pas syuting lagi rame. Dulu ada keripik Maici gue dulu pertama kali mau usaha itu. Kakak gue jago banget bikin keripik gituan. Dulu gue bikinlah. Dulu gue syuting Islam KTP sebagai karyo makanya bikin keripik Karyo,” kata dia mengutip tayangan YouTube Kasi Solusi. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Pria yang pernah menjalin hubungan dengan Dj seksi Katty Butterfly ini mengaku, usaha keripik singkong buatan kakaknya tersebut laku dia jual. Namun sayangnya ketika rekan-rekan artis di sinetron tersebut membelinya, banyak di antara mereka yang tidak membayar. 

“Dan rame banget, terus di lokasi pada suka ada varian keripik cireng. Pada beli temen artis gue akhirnya pas gue tagihin enggak pada bayar,” ujarnya.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Aktor Aiman Ricky

Photo :
  • Viva.co.id

Aiman melanjutkan, awalnya rekan-rekan artis itu memesan kripik dagangannya itu untuk membantu promosi dengan cara mengunggah ke media soail. Namun setelahnya banyak di antara mereka yang memesan namun tidak mau membayarnya.   

Halaman Selanjutnya
img_title