Sosok yang Membantu Raffi Ahmad Menemukan Ketenangan Setelah Keluar dari BNN

Instagram/@raffinagita1717
Sumber :

Bandung Pada tahun 2013, Raffi Ahmad terjerat kasus narkoba setelah kediamannya digerebek oleh Badan Narkotika Nasional (BNN). Saat itu, Raffi Ahmad dan 16 orang lainnya diamankan karena diduga tengah menggelar pesta narkoba. BNN menyita sejumlah barang bukti, termasuk 2 linting ganja dan 14 kapsul ekstasi, dari rumah Raffi Ahmad.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Pada tanggal 27 April 2013, setelah menjalani rehabilitasi di Pusat Rehabilitasi BNN Lido, Raffi Ahmad dibebaskan. Ia dijemput oleh Luna Maya dan Camelia Malik

Raffi Ahmad

Photo :
  • Viva.co.id
Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Baru-baru ini terungkap bahwa setelah bebas dari pusat rehabilitasi, Raffi Ahmad tidak langsung pulang ke rumahnya. Ia menghabiskan waktu di rumah sahabatnya, Camelia Malik, untuk menenangkan diri.

"Ini rumah pertama waktu dia keluar BNN ke sini," kata Camelia Malik, melansir tayangan YouTube, Rabu 1 November 2023.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Setelah pulang dari pusat rehabilitasi, Raffi Ahmad ingin pergi melihat laut dan meminta Camelia Malik dan Luna Maya mengantarnya. Namun, kedua sahabatnya melarangnya melakukannya.

Akhirnya, Raffi Ahmad pergi bersama Camelia Malik ke rumahnya untuk menenangkan diri dan menghindari media yang menunggunya di sekitar rumahnya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title