Karina Dinda Lestari Selingkuh Dengan Mahasiswa Unhas, Suami Serius Gugat Cerai

Karina Dinda Lestari dan Andy Wahab
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Suami Karina Dinda Lestari (KDL), Iptu AH memergoki istrinya dan AW saat keduanya selingkuh.Akibat hal itu, Iptu AH mengajukan gugat cerai terhadap KDL ke pihak kepolisian karena merupakan anggota Polri.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Kasus perselingkuhan dokter KDL dan AW belum selesai diperbincangkan publik hingga saat ini. Mereka adalah mahasiswa aktif di Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar.

"Sebagai info saya sudah ajukan gugatan perceraian ke lembaga. Supaya menegaskan berita-berita yang beredar," kata Iptu AH kepada VIVA Bandung.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Namun, hingga kini ia enggan menjelaskan secara rinci terkait proses perceraiannya dengan KDL.

Diketahui, permohonan gugat seorang polisi memang berbeda dengan permohonan gugat cerai rakyat sipil. Ia harus melaksanakan prosedurnya di instansi Polri terlebih dahulu.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Sebelumnya diberitakan, Iptu AH membantah pernyataan liar yang menyebut dirinya memberikan pernyataan bahwa kasus perselingkuhan di Unhas memang sering terjadi dengan bebas. Khususnya dikalangan mahasiswa Fakultas Kedokteran.

"Pemberitaan yang menyebutkan bahwa ada statement saya yang seolah olah menyudutkan Kampus Unhas itu saya pastikan bukan berasal dari saya. Statement yang ada dalam berita tersebut yakni yang menyebutkan bahwa hubungan gelap antara para dokter muda kerap terjadi di lingkup Kampus Unhas tidaklah benar." kata Iptu AH.

Halaman Selanjutnya
img_title