Heboh! Diduga Artis Ini Terseret Kasus Korupsi, Terima Uang Sebesar 500 Juta

Ilustrasi Korupsi
Sumber :
  • Pinterest

VIVA Bandung Sidang perkara korupsi tambang di WIUP PT Antam, Blok Mandiono, Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra) mengungkapkan fakta terbaru. Pada sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Kendari pada Rabu 25 Oktober 2023, terungkap bahwa artis ibu kota Celine Evangelista dan Jaksa Agung terlibat dalam kasus tersebut.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Dalam persidangan tersebut, Jaksa Penuntut Umum (JPU) memanggil empat saksi, termasuk tiga penyidik Kejati Sultra dan istri tersangka kasus korupsi tambang, Andi Andriansyah (AA). Sidang yang terbuka untuk umum ini menampilkan pengakuan kontroversial dari terdakwa, Amelia Sabara. Dia menyatakan bahwa Celine Evangelista dan Jaksa Agung ST Burhanuddin juga terlibat dalam kasus tersebut.

Celine Evangelista

Photo :
  • unggahan Instagram @celine_evangelista
Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Selain itu, Amelia Sabara juga memberikan rincian tentang jumlah uang yang diterimanya dalam kasus korupsi tambang tersebut. Dia mengklaim hanya menerima Rp 4 miliar dan sebagian dari jumlah tersebut telah dibagi kepada Celine Evangelista, yang merupakan seorang artis dan janda cantik, sebesar Rp 500 juta.

Karena itu, Amelia Sabara dengan tegas membantah tuduhan bahwa dia menerima jumlah uang antara Rp 7 miliar hingga Rp 10 miliar, seperti yang sebelumnya disebutkan. 

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Panggil Jaksa Agung ‘Papa’ 

Selanjutnya, Amelia Sabara menjelaskan bahwa setelah pengungkapan kasus korupsi ini, dia menyarankan istri tersangka, Andi Andriansyah (AA), untuk bertemu dengan Celine Evangelista. Amelia berpendapat bahwa pertemuan antara istri AA dan Celine akan membahas kasus korupsi tambang yang sedang dihadapi oleh AA.

Halaman Selanjutnya
img_title