Ternyata Hubungan Celine Evangelista dengan Jaksa Agung Lebih dari Ini: 'Papa'

Celine Evangelista
Sumber :
  • Istimewa

BandungHubungan istimewa antara Celine Evangelista dan Jaksa Agung ST Burhanuddin bukanlah sesuatu yang tak dapat dipercaya.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Dalam persidangan kasus kejahatan eksploitasi sumber daya alam, terungkaplah gosip tentang kedekatan Celine Evangelista dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Pada akhirnya, Kejaksaan Agung (Kejagung) mengungkap fakta tentang hubungan istimewa yang dimiliki oleh Celine Evangelista. Celine Evangelista rupanya memiliki hubungan dekat dengan keluarga Jaksa Agung ST Burhanuddin.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Sahabat Burhanuddin, yakni istri Burhanuddin, Sruningwati Burhanuddin telah merasa Celine seolah-olah menjadi puteri mereka.

Celine Evangelista

Photo :
  • Istimewa
Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

"Artis Celine Evangelista memiliki kedekatan secara kekeluargaan dengan keluarga istri dari Jaksa Agung yakni Sruningwati Burhanuddin dan anak perempuannya," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum Kejagung) Ketut Sumedana kepada wartawan, Jumat 3 November 2023.

Sruningwati sering mengajak Celine dalam kunjungan resmi ke daerah untuk menjadi master of ceremony atau MC karena dekat hubungan keluarganya.

Halaman Selanjutnya
img_title