Baru, Dinar Candy Resmi Nikah Siri dengan Ko Apex

Dinar Candy
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

BandungAyu Soraya, pasangan resmi dari Ko Apex, mengungkapkan cerita pernikahan rahasia antara Dinar Candy dan Ko Apex.

Panduan Khusus Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Hari Ini, Selasa 30 April 2024

Di dalam acara jumpa pers yang digelar di daerah Tebet, Jakarta Selatan, pada hari Jumat, 3 November 2023, Ayu Soraya mengumumkan bahwa dirinya dan Ko Apex telah mengalami hidup secara terpisah.

"Sudah sejak 21 September, kami (Ayu Soraya dan Ko Apex) sudah nggak satu rumah. Alasannya ya karena suami kan sudah mengaku sudah nikah siri (dengan Dinar Candy)," ungkap Ayu Soraya.

Belum Resmi Cerai, Ria Ricis Ngaku Janda ke Sule

Dinar Candy

Photo :
  • viva.co.id

Berdasarkan pendapat Ayu, pernikahan tersembunyi antara Ko Apex dan Dinar Candy terjadi tanpa Ayu memiliki pengetahuan atau persetujuannya. Pada saat itu, Ayu sedang berada di negara Thailand..

Terindikasi Kasus Penistaan Agama, Gus Samsudin Terancam 6 Tahun Penjara

"Suami mengaku bahwa dia nggak bisa ninggalin si DC (Dinar Candy), karena dia mau tanggung jawab karena sudah nikahin," ujar Ayu Soraya.

"Suami aku sih ngomong sama keluarga katanya awal bulan delapan (Agustus). Waktu itu aku lagi di Thailand. Dan sampai saat ini aku masih berstatus istri sah," tambahnya. Ketika Ayu mengetahui pernikahan tersebut, Ko Apex tidak pernah meminta izin darinya. Saat Ayu menyuarakan keberatannya, Ko Apex memberi jawaban yang mengejutkan.

Halaman Selanjutnya
img_title