Intip Profil Koh Apex, Suami Ayu Soraya yang Sudah Nikah Siri dengan Dinar Candy

Koh Apex
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Setelah diberitahu langsung oleh istri sah Koh Apex, Ayu Soraya, bahwa dia telah menikah siri dengan DJ Dinar Candy, nama Koh Apex menjadi perbincangan hangat. Namun, Koh Apex masih belum resmi cerai dari Ayu Soraya dan masih diisukan menikah.

Profil Epy Kusnandar, Aktor Multitalent Pemeran Kang Mus Preman Pensiun

Meskipun begitu, hubungan mereka masih berjalan dan sekarang mereka dengan jujur menunjukkan keakraban di depan orang banyak.

Profil Koh Apex

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Koh Apex

Photo :
  • Istimewa

Koh Apex, yang sebenarnya bernama Arfandi, merupakan seorang entrepreneur dari daerah Jambi yang mengoperasikan beberapa perusahaan. Dia sudah bersuamikan Ayu Soraya dan mempunyai dua orang anak perempuan.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Bisnis perkapalan merupakan industri bergengsi dari Koh Apex. Perusahaan Perseroan Terbatas PT. Feliicia Bintang Samudera, sebuah perusahaan yang terafiliasi dengan ABS & SBS Group, dinyatakan oleh Koh Apex melalui akun pribadinya di Instagram.

Koh Apex juga sering membagikan gambar dan rekaman video yang terkait dengan tugasnya di kapal. Dia mempunyai 31 ribu orang yang mengikuti akunnya di TikTok yaitu @ko_apex86, dimana sering kali ia menunjukkan momen-momen tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title