Ayu Ting Ting Dikasih Kejutan Jordi Onsu Bikin Warganet Heboh 

Ayu Ting Ting dan Jordi Onsu
Sumber :
  • unggahan Instagram @ayutingting92

Bandung – Ayu Ting Ting dan Jordi Onsu saat ini tengah menjadi perbincangan warganet, keduanya diduga tengah menjalin hubungan spesial. Para netizen beranggapan hal tersebut dikarenakan Jordi memberikan surprise kepada Ayu Ting Ting di hari ulang tahunnya. 

Viral! Seorang Wanita Curhat Janinnya Tiba-Tiba Hilang Saat Hamil 4 Bulan, Ini Penjelasan Medis

Melansir dari Viva.co.id, unggahan video melalui akun Instagram milik @ jiocis_elicahya yang menunjukan Jordi sedang memberikan surprise kepada Ayu Ting Ting yang tepat pada hari ini Senin 20 Juni 2022 berulang tahun. 

“No caption. Kaget bingung pokonya gua @jordionsu #jordionsu@ayutingting92 #ayutingting,” tulis keterangan video dalam unggahan yang dikutip VIVA pada Senin 20 Juni 2022. 

Stevie Agnecya Meninggal Dunia Karena Santet? Ustaz Abdul Somad Ungkap Fakta Mengejutkan

Video tersebut terlihat Jordi Onsu yang membawa dan menurunkan Ayu dari sebuah mobil dengan mata tertutup kain. Kemudian, setelah kode kejutan telah siap, Jordi pun membukakan penutup mata Ayu Ting Ting untuk memberikan kejutan. 

Unggahan tersebut terlihat adik dari Ruben Onsu itu juga bahkan mendapatkan potongan kue dan pelukan dari Ayu Ting Ting yang membuat orang-orang yang hadir dalam acara surprise tersebut terdengar berteriak heboh. 

Kematian Selebgram Stevie Agnecya Penuh Misteri, Ini Ramalan Ahli Spritual Dayak: Santet!

Selanjutnya, Jordi memberikan kue ulang tahun mewah yang bertingkat tiga dengan tema putih gold dengan akses bunga dan kupu-kupu yang indah. Kemudian, Jordi Onsu juga memberikan buket bunga besar kepada Ayu yang sedang berulang tahun dengan kerta ucapan yang bertulis, “Happy Bithday Ay”. 

Lalu, buket bunga Ayu Ting Ting kembali memeluk Jordi Onsu yang terlihat pada unggahan video lainnya di akun yang masih sama. Tentunya, berada di Stories Instagram yang memperlihatkan kue dan buket bunga yang diberikan oleh Jordi Onsu di hari kelahirannya tersebut. 

Halaman Selanjutnya
img_title