Ko Apex Ngaku Bucin ke Dinar Candy, Nikah Siri di Belakang Istri Sah

ko apex, dinar candy dan ayu soraya
Sumber :
  • intipseleb

BandungAyu Soraya, pasangan sah Ko Apex, baru-baru ini mengungkapkan bahwa Koh Apex dan Dinar Candy telah menikah secara siri. Ayu Soraya membuang pernikahan mereka. Mirisnya, Ko Apex bahkan tidak izin untuk menikahi Dinar Candy terlebih dahulu, dan Ayu sedang berada di Thailand pada saat itu.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

"Suami mengaku bahwa dia bucin dan nggak bisa ninggalin si DC (Dinar Candy), karena dia mau tanggung jawab karena sudah nikahin," ujar Ayu Soraya.

"Suami aku sih ngomong sama keluarga katanya awal bulan delapan (Agustus). Waktu itu aku lagi di Thailand. Dan sampai saat ini aku masih berstatus istri sah," tambahnya. Ketika Ayu mengetahui pernikahan tersebut, Ko Apex tidak pernah meminta izin darinya. Saat Ayu menyuarakan keberatannya, Ko Apex memberi jawaban yang mengejutkan.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Dinar Candy

Photo :
  • viva.co.id

"Nggak izin (menikahi Dinar Candy), itu setalah ketahuan dan aku pengin pisah, nggak mungkin aku balik, dia itu meyakinkan aku 'aku nggak lama, ini pasti berakhir', aku nggak tahu alasannya," kata Ayu Soraya. 

Profil Selebgram Suvia Gassanie, Sosok yang Bongkar Perselingkuhan Suami

Namun, Ayu mengakui bahwa Ko Apex telah mengancam akan menghentikan nafkah padanya jika ia berani mengajukan perceraian, karena Ayu Soraya telah mengungkapkan pernikahan Koh Apex dengan Dj seksi Dinar Candy. 

Di tengah situasi ini, Ko Apex mengungkapkan kekurangan istri sahnya dengan berpesta di klub malam.

Halaman Selanjutnya
img_title