Terungkap! Ko Apex Batalkan Umroh Bersama Istri Demi Dinar Candy

ko apex, dinar candy dan ayu soraya
Sumber :
  • intipseleb

VIVA Bandung - Kasus perselingkuhan antara Dinar Candy dan Ko Apex semakin memanas. Terbaru, Dinar Candy dan Ko Apex kedapatan sedang melaksanakan ibadah umroh bersama. Banyak warganet yang merasa heran mengapa ko Apex bisa umroh bareng Dinar Candy, padahal dirinya memiliki istri sah bernama Ayu Soraya. Namun, usut punya usut ternyata ko Apex sudah melangsungkan pernikahan secara siri dengan DJ Dinar Candy.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Dalam konferensi pers, istri Ko Apex mengaku kecewa atas apa yang dilakukan sang suami. Hal itu dirinya ungkap beberapa hari yang lalu di Tebet, Jakarta Selatan.

"Sebenarnya kita ada rencana bulan ini suami istri mau umrah, saya sudah siap baju," tuturnya.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Namun, rencana awal itu berubah semuanya karena kehadiran wanita lain dalam hati Ko Apex. Ko Apex yang memiliki nama asli Arfandi, malah menyarankan Ayu untuk berangkat umroh bersama keluarganya saja. Ayu pun merasa heran dengan jawaban sang suami dan mempertanyakan kenapa seperti itu.

"Suami aku minta aku umrah bareng orangtuaku. Aku tanya 'kenapa umrahnya nggak sama kamu?' katanya 'nggak bisa, banyak kerjaan'.Dia nggak ngomong kalau dia umrah sama DC (Dinar Candy)," jelas Ayu Soraya.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Rupanya Ko Apex pergi umroh bersama Dinar Candy tanpa sepengetahuan sang istri. Meski begitu, Ko Apex tetap pamit dan minta doa keselamatan kepada kedua anaknya yang berusia 11 dan 5 tahun.

"Nggak, nggak pamitan sama aku, cuma sama anak-anak aja. Bilang, 'doain ya papa mau umrah,' gitu," tambah Ayu.

Halaman Selanjutnya
img_title