Nathalie Holscher Dilamar di Puncak Gunung Gede, Netter: Kog Buru-buru

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Intipseleb

BandungNathalie Holscher sontak terkejut dengan prosesi lamaran yang datang secara tak terduga. Walaupun demikian, wanita duda yang memiliki satu anak ini terlihat senang dengan tawaran tersebut.

Viral! Habib Bahar Ngaku Pernah Dilamar Sosok Artis Cantik, Siapa?

"Jadi sebenarnya gue ajak Nathalie ke sini itu karena gue mau lamar dia, mau kasih cincin," ujar Ladislao melalui YouTube Nathalie Holscher.

Ladislao kelihatan mengadakan upacara melamarnya pada saat matahari terbit atau sunrise. Tidaklah tanpa alasan, dirinya mengharapkan kecantikan dari matahari terbit itu menjadi bagian dari perjalanan cintanya. 

Geger Video Penggerebekan Raffi Ahmad Soal Kasus Pencucian Uang, Netter: Sudah Biasa

"Mau kasihnya (cincin) itu tepat di puncak pas sunrise. Kenapa gue pilih gunung? Ya, karena ada filosofinya. Filosofinya apa? Untuk mencapai keindahan itu ada prosesnya," katanya lebih lanjut.

Nathalie Holscher dan Ladislao Camara

Photo :
  • Viva.co.id
Ria Ricis Terancam Diboikot Gegara Kolaborasi sama KFC, Netter: Penting Dapet Duit

Pada mulanya, pasangan muda tersebut sedang melakukan pendakian ke puncak gunung Gede. Tetapi, tidak lama kemudian, tiba-tiba Ladislao muncul dengan ungkapan perasaannya dan mengajak Nathalie untuk melangkah ke tahap yang lebih serius, yaitu menikah. 

"Dari pertama kali aku ketemu kamu, I knew you were the one. I don't want to make it like long. Nathalie Holshcer, I'm really in love with you. Aku bawa kamu ke sini, ke Gunung Gede ini. Walaupun aku tahu kamu kesal banget sama aku, aku ajak kamu ke sini, tapi there is one thing I wanna give you, do you wanna marry me?" ungkap Ladislao.

Halaman Selanjutnya
img_title