Wow! Rumah Yusuf Mansur Digerebek Warga, Ini Kata Polisi

Yusuf Mansur sebut Sholawat bisa sembuhkan kentut
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Meski mulai tenggelam, kabar mengenai Utadz Yusuf Mansur memang selalu membuat penasaran publik, hal itu lantaran aksi kontroversial dan kasus yang tengah menimpanya.

Parkir Liar di Berbagai Minimarket Semakin Meresahkan, Bagaimana Aturannya?

Baru-baru ini Rumah Ustadz Yusuf Mansur yang berlokasi di Cipondoh, Tangerang, digerebek sejumlah warga pada pagi tadi, Senin, 20 Juni 2022.

Kapolsek Cipondoh, Kompol Ubaidillah menurutkan, warga yang menggerebek rumah Ustadz Yusuf Mansur tersebut menyampaikan aksi protes terhadap Yusuf Mansur.

Ini Alasan Polisi Belum Sidang Siskaeee Soal Kasus Film Porno

"Ya mereka menyampaikan aspirasi, poster, kita mengantisipasi aja jangan sampai ada masalah di wilayah. Nggak lama kejadiannya setelah itu ketemu pengacaranya (Yusuf Mansur) terus mereka bergeser," kata Kapolsek Cipondoh, saat dihubungi, Senin, 20 Juni 2022.

Kompol Ubaidillah enggan merinci terkait alasan warga yang menggerebek kediaman Yusuf Mansur. Polisi juga tidak mengungkap alasan di balik penggerebekan tersebut.

Siskaeee Tak Kunjung Disidang, Polisi Beri Penjelasan

"Ya dari orang-orang yang merasa saya juga nggak tahu menyangkut masalah keterkaitan YM sama warga yang dulu pernah berkomunikasi.  Kalau menyangkut masalah hukum silakan di pengadilan. Kalau kita di Polsek hanya menjaga wilayah," kata dia.

Warga Tidak Bertemu Yusuf Mansur

Halaman Selanjutnya
img_title