Ikut Aksi Bela Palestina, Aaliyah Massaid Kena Cibir Netizen, Ternyata Gara-Gara Ini

Aaliyah Masaid
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Ratusan ribu masyarakat Indonesia telah sukses menggelar 'Aksi Bela Palestina' di Monumen Nasional (Monas), Ahad, 5 November 2023. Tidak hanya diikuti oleh para aktivis saja, para artis Tanah Air pun turut ikut serta dalam kegiatan ini.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Salah satunya adalah Aaliyah Massaid, kekasih Thariq Halilintar ini tampak hadir dengan mengenakan penampilan yang menarik perhatian. Aaliyah mengenakan kaos berwarna hitam dengan motif semangka. Tak lupa, keffiyeh khas Palestina yang menutup kepala kekasih Thariq tersebut.

Dalam aksi yang digelar tadi pagi, sejumlah foto para selebriti pun tersebar di media sosial, tak terkecuali Aaliyah Massaid. Salah satu foto yang menjadi sorotan warganet adalah foto yang menunjukan Aaliyah dengan senyuman merekah sambil memegang kertas bertuliskan "Free Palestine."

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Aaliyah Masaid

Photo :
  • Viva.co.id

Sayangnya, keterlibatan Aaliyah Massaid dalam aksi tersebut malah dikomentari negatif oleh warganet. Tidak sedikit yang menuduh Aaliyah ikut aksi hanya demi konten. Hal ini didasari dari sejumlah postingan yang diunggah oleh akun Instagram @lambe__danu yang memperlihatkan potret Aaliyah saat berada di lokasi aksi. Sejumlah komentar muncul menyoroti tindakan Aaliyah.

Diramal Hard Gumay Bakal Menikah dengan Seseorang Ini, Fuji: "Aneh Banget Sumpah"

Aaliyah Masaid

Photo :
  • Viva.co.id

"50 persen konten, 30 persen caper, 20 persen menyuarakan," tulis warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title