Pernikahan Karina Dinda Lestari dan Iptu Alvian Hidayat Harus Kandas Usai Diterpa Perselingkuhan

Karina dinda lestari dan alvian Hidayat
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Skandal perselingkuhan Karina Dinda Lestari dan Iptu Alvian Hidayat masih menarik perhatian warganet lantaran Karina Dinda Lestari dan Iptu Alvian Hidayat terlihat seperti pasangan ideal dari segi visual maupun finansial.

Klarifikasi Teuku Ryan Soal Gosip Pernikahannya, Ungkap Alasan Hilang Gairah dengan Ria Ricis

Keduanya hidup berkecukupan dengan profesi yang mentereng.Pernikahan mereka juga digelar mewah dan besar-besaran. Bisa dilihat dari video dokumentasi acara pernikahan Iptu Alvian Hidayat dan Karina Dinda Lestari yang beredar di TikTok.

Tampak dekorasi venue pernikahan yang glamor dengan kue tar tingkat empat. Acara tersebut juga melibatkan sejumlah aparat kepolisian yang merupakan rekan kerja Iptu Alvian Hidayat. Pernikahan mewah mereka yang digelar pada 22 Januari 2022 pun ikut disorot.

Suami di Cianjur Syok! Istrinya Ternyata Laki-laki, Terbongkar Usai 12 Hari Menikah

Alhasil, warganet miris melihat pernikahan mewah yang ternyata tak menjamin kebahagiaan rumah tangga. Mereka menduga Iptu Alvian Hidayat mungkin telah memberikan uang panai yang tak sedikit pada sang istri.

"Pernikahan mewah, pasangan yang wah ternyata nggak menjamin. Semoga Allah karuniakan kita pasangan yang setia dunia akhirat, amin," komentar akun @salmira_amaliaa.

Rizky Febian dan Mahalini Dikabarkan Menikah Beda Agama, MUI Singgung Soal Zina

"Megah dan sakralnya pernikahan tidak menjamin kelanggengan suatu pernikahan kalau tidak didasari kesetiaan dan kepercayaan," ujar akun @sri.handayani347.

"Tinggi pasti uang panainya ini. Kalau saya jadi suaminya saya minta kembali uang panainya," sahut akun @laiyinaaa.

Halaman Selanjutnya
img_title